Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 122.

Article

APRILA, Ana and LESTARI, Luh Putu Sri and SURANATA, Kadek and JUHANI, Sefrianus (2022) The personal-centered counseling approach foster student- learning independence. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 10 (4).

DORI, Petrus Pendidikan Berbasis Komunitas: STFK Ledalero Menuju Humanisme Baru. Seri Buku VOX 68/01/2021, 68 (01). pp. 1-146. ISSN 02168804

HAYONG, Bernardus Subang (2000) Kekerasan: Polarisasi Manusia sebagai Objek. AKADEMIKA, 1 (6). pp. 25-29.

KELADU, Yosef (2018) Kampanye Strategis Melawan Radikalisme: Merancang Model Pendidikan Multikultural. Jurnal Ledalero, 17 (1). pp. 3-26. ISSN 2503-4316

SOLOSUMANTRO, Heribertus (2023) Gereja Dan Rekonstruksi Ruang Ekologis (Tinjauan Peran Gereja Dalam Wacana Pembangunan Berkelanjutan). VOX LEDALERO. (Unpublished)

SOLOSUMANTRO, Heribertus (2021) Pendidikan Era Digital: Antara Kekuasaan Kaum Elite Dan Pendidikan Kaum Akademisi. Vox Ledalero, 68 (01). pp. 108-115. ISSN 02168804

SUMANTRO, Atro (2023) Gereja Dan Rekonstruksi Ruang Ekologis (Tinjauan Peran Gereja Dalam Wacana Pembangunan Berkelanjutan). VOX Ledalero. ISSN 0216-8804

TANDANG, Fransiskus Arifmunandar (2021) Komodifikasi Pendidikan Era Kapitalisme dan Solusi Pedagogi Kritis. VOX, 68 (01). pp. 41-50. ISSN 0216-8804

TERE, Maria Imakulata and Herdi, - (2021) Asesmen Kebutuhan Sebagai Dasar Perencanaan Program Bimbingan Pribadi Berbasis Multikultural Di SMA. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan, 05 (01). ISSN 2549-9092

TUKAN, Paulus Barekama (2021) Akselerasi. VOX Ledalero, 68 (1). pp. 142-146. ISSN 0216-8804

Book Section

Leonangung Edu, Ambros and MAKU, Hendrikus and Redi Partus Jaya, Petrus (2019) Kepemimpinan Kolegial Perguruan Tinggi Katolik Di Flores (Studi Kasus Di STKIP Santu Paulus Ruteng Dan STFK Ledalero). In: MEMBANGUN MANUSIA SEUTUHNYA: PERSPEKTIF AGAMA, KEBUDAYAAN DAN PENDIDIKAN. Unika ST. Paulus Ruteng, Ruteng, pp. 351-372. ISBN 978-623-7318-02-6

MAKU, Hendrikus (2024) Isu Dan Masa Depan Pedagogi Dalam Pendidikan Modern. In: Pedagogi Kontemporer : Inovasi Pembelajaran dan Integrasi Kurikulum Digital. EUREKA MEDIA AKSARA, Purbalingga, pp. 341-364. ISBN 978-623-516-817-3

Conference or Workshop Item

DORI, Petrus Pendidikan Berbasis Komunitas Menuju Kemanusiaan Baru. In: LECTIO BREVIS, 2014, STFK Ledalero. (Unpublished)

DORI, Petrus Quo Vadis Sekolah Katolik? In: DIES NATALIS SMUK DARIUS LARANTUKA, LARANTUKA. (Unpublished)

JEBADU, Alexander (2018) Kebangkitan Sekolah Kejujuran & Tantangan Ekonomi Pasar Bebas ASEAN Tanpa Kendali. In: Pesta 50 Tahun Sekolah Menengah Kejuruan Katolik Sint Gabriel, 19/05/2018, Maumere. (Unpublished)

KELADU, Yosef (2021) HAM dan Posisi Guru dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. In: Workshop "LEmbaga Pendidikan Garda Depan Pemberantasan Human Trafficking, 17-18 September 2021, Maumere. (Unpublished)

KELADU, Yosef (2021) Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka STFK Ledalero. In: Lokakarya Dosen STFK Ledalero, 10-11 September 2021, Maumere. (Unpublished)

Book

EDU, Ambros Leonanggund and MAKU, Hendrikus, eds. (2024) Pedagogi Kontemporer : Inovasi Pembelajaran dan Integrasi Kurikulum Digital. Eureka Media Aksara, Purbalingga. ISBN 978-623-516-817-3

DORI, Petrus (2021) I VERBITI E L'INTERCULTURALITA': Formarsi a progettare l'educazione all'accoglienza delle differenze in Indonesia - Serikat Sabda Allah (SVD) dan Interkultural membentuk diri dalam merancang pendidikan yang ramah terhadap perbedaan-perbedaan di Indonesia. Feniks Muda Sejahtera, Bandung. ISBN 9786239762827

RAHO, Bernard (2015) Uwa Ghaeng Wulang Langkah Ghaeng Tala - Mengenang 50 Tahun SDK Tueng - Kuwus -Mabar. Penerbit Ledalero, Maumere. ISBN 978-602-1161-10-4

Taufik Hidayat, Sandra and MAKU, Hendrikus and Leonangung Edu, Ambros (2024) Pedagogi Kontemporer : Inovasi Pembelajaran dan Integrasi Kurikulum Digital. EUREKA MEDIA AKSARA, Purbalingga. ISBN 978-623-516-817-3

Thesis

ADUN, Ludgeras (2024) Khotbah di Bukit Menurut Matius 5-7 dari Perspektif Filsafat Pendidikan Paulo Freire. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

AGUSTINUS, David Ado (2024) Pengaruh Pola Asuh Orang tua Terhadap Pola Belajar Anak Pasca Pandemi Covid-19 di SDI Gere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

ANGSEMIN, Febrian Mulyadi (2022) Pendidikan Seks Bagi Kaum Remaja Dan Dampaknya Bagi Perilaku Seksual. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

ANTUT, Falentino (2023) Pendidikan Karakter Menurut Ki Hajar Dewantara dan Relevansinya Bagi Peserta Didik di Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik (SMASK) Alvarez Paga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

BARU, Silvester (2021) Relevansi Konsep Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara terhadap Konsep Pendidikan Karakter pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Borong. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

BAU, Wilfridus Ruben (2023) Membaca Kebijakan Merdeka Belajar dalam Terang Konsep Pendidikan John Dewey. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

BAUK, Kanisius (2023) Pendidikan Kritis Bagi Kaum Remaja Di Era Digital. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DA GOMEZ, Philipus Mario Jino (2023) Peran Keluarga Katolik dalam Mendidik Anak di Masa Revolusi Digital. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DENATALIS, Petrus Sandiawan (2023) Urgensi Pedagogik bagi Pendidikan Guru Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DEONA, Agustinus Genere (2022) Peran Frater Tahun Orientasi Pastoral Bagi Formasi Calon Imam di Seminari Menengah San Dominggo Hokeng dalam Terang Injil Yohanes 10:1-21. Masters thesis, IFTK Ledalero.

DEWANTORO, Donbosco Yohanes (2024) Analisis Konsep dan Perilaku Toxic Masculinity Pada Calon Imam dalam Proses Formasi di Seminari Tinggi Interdiosesan Santo Petrus Ritapiret. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DHAE, Heribertus Nuwa (2021) Pengaruh Otoritas Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak Dalam Keluarga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DHALO, Maria Angelin (2022) Pembelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Manfaatnya Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas IX di SMP Swasta Katolik Nirmala Jopu. Masters thesis, IFTK Ledalero.

DIASANO, Oktavianus Alexandri (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Pembentukan Kesadaran Moral Peserta Didik Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Komba Manggarai Timur. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DJARO, Paskalis Gabriel (2020) Relevansi Pendidikan Holistik Ki Hadjar Dewantara Bagi Pendidikan Di Indonesia. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

DJAWA, Manuel Fransisco Sedu (2024) Upaya Pencegahan Kasus Kehamilan di Kalangan Remaja Melalui Pendidikan Seksualitas di Dalam Keluarga di Desa Waesae. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

DORI, Petrus (2021) Serikat Sabda Allah dan Interkulturalitas: Membentuk Diri dalam Merancang Pendidikan yang Ramah Terhadap Perbedaan-Perbedaan di Indonesia. Doctoral thesis, IFTK Ledalero.

DUA, Antonius (2023) Peranan Pelaku Pendidik dalam Menanamkan Nilai-Nilai Moral Kristiani bagi Anak Sekolah Dasar di Wilayah Paroki Santo Yoseph Laja dalam Terang Deklarasi Gravissimum Educationis. Masters thesis, IFTK Ledalero.

EDON, Gabrielo Yanuarius (2024) Kritik Komodifikasi Pendidikan dalam Novel Orang-orang Biasa Karya Andrea Hirata. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

EPI, Demianus (2023) Urgensitas Gravissimum Educationis dalam Pembentukan Karakter Manusia Kristiani. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FANDI, Antonius Ali (2022) Konsep Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara dan Kontribusinya bagi Pembentukan Kepribadian Peserta Didik Sekolah Dasar (SD). Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FERDINANDO, Siprianus Veritas (2021) Memahami Fenomena Bullying di Sekolah dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FERYLANDO, Oktavianus (2022) Pendidikan Vokasi dan Kontribusinya Untuk Mengatasi Masalah-Masalah Perantauan. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FIRMAN, Ronaldus (2021) Mengurai Pendidikan Karakter Dan Kontribusinya Dalam Mengatasi Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FRANSISKA, Elisabeth (2022) Implementasi Pemikiran Sukarno Tentang Pancasila Terhadap Pendidikan Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

GEGO, Maria Yuvani (2024) Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dengan Pendekatan Saintifik dan Pengaruhnya Terhadap Partisipasi Peserta Didik dalam Mata Pelajaran Doktrin di Kelas XI Agama SMAK Santo Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

GHAO, Andreas Yohanes Lako (2022) Urgensi Pendidikan Literasi Media Dalam Usaha Penanggulangan Fenomena Cyberbullying Pada Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

GUNADIN, Agustinus (2020) Fungsi Sastra Sebagai Suatu Upaya Pembentukan Karakter Peserta Didik Di Indonesia. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

GURU, Kornelius Afran (2022) Konsep Pendidikan Menurut Paulo Freire dan Implementasinya terhadap Praksis Pendidikan di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

HAMA, Hilarius (2023) Kritik terhadap Pendidikan di Indonesia dalam Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata (Sebuah Pendekatan Sosiologi Sastra). Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

HARIS, Oskardus (2021) Urgensitas Pendidikan Karakter Terhadap Pencegahan Dan Penanganan Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

HAUSUFA, Clitus Marselinus (2022) Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Proses Pendidikan Anak di SDK Wairpelit. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

HULER, Silvester Gebhardus Kenehan (2024) Pendidikan Karakter di SMK Swasta Katolik Syuradikara dalam Terang Gembala yang Baik dalam Yohanes 10:1-15 dan Relevansinya Bagi Pengembangan Pendidikan Karakter di Sekolah-sekolah Katolik. Masters thesis, IFTK LEDALERO.

JELAU, Karolus Boromeus (2022) Pendidikan Karakter Anak Oleh Keluarga dalam Terang Seruan Apostolik Amoris Laetitia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

JENINA, Fransiska (2021) Pemikiran Ki Hadjar Dewantara tentang Pendidikan Karakter dan Relevansi Terhadap Pembentukan Karakter Generasi Muda. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

JUA, Hendronimus Nggeu (2024) Pendidikan Rohani Anak Dalam Keluarga Kristiani Menurut Lukas 2:41-52. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KARTONO, Hironimus (2023) Konsep Progresivisme John Dewey Sebagai Upaya Mengurangi Learning Crisis Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KEBAKUPUKEN, Kristoforus Beda (2022) Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Keluarga Sebagai Alternatif Pendidikan Tanpa Kekerasan. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KLAU, Damianus Adrianus (2024) Peran Guru Dalam Pembentukan Karakter Siswa Remaja Di SMA Negeri 1 Nita. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KOBAN, Herlina Ingi (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Katolik Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAK Santa Maria Monte Carmelo, Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KOLIN, Yohanes Pebrianto Riski (2021) Konsientisasi Paulo Freire dan Dialog Profetis sebagai Proses Pembebasan dalam Karya Misioner. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KOWA, Fransiskus M. (2022) Solidaritas di Tengah Pandemi Covid-19 dalam Terang Dokumen Humana Communitas Di Masa Pandemi dan Kontribusinya bagi Pembinaan Pastoral Calon Imam di Seminari Tinggi Interdiosesan Santo Petrus Ritapiret. Masters thesis, IFTK Ledalero.

KUMANIRENG, Fransiskus Nuho (2023) Kepribadian Menurut Carl R. Rogers dan Relevansinya Bagi Pendidikan Remaja dalam Keluarga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LADOPURAB, Yohanes Keluli (2022) Peran Pendidikan Karakter dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LAGAMAKIN, Yohanes Belamang (2020) Pendidikan Seks Dalam Keluarga Katolik: Upaya Melawan Prostitusi Anak Di Bawah Umur. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

LANGGA, Elias Alfa (2023) Konsep Pendidikan Kemanusiaan Paulo Freire Dan Relevansinya Dalam Era Digital Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LASAR, Daniel Mario Pedro (2022) Doa Rosario Sebagai Sarana yang Membantu Perjalanan Panggilan Para Frater Seminari Tinggi Interdiosesan Santo Petrus Ritapiret. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LAWA, Flaviana (2023) Dampak Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Diferensiasi Terhadap Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LAWANG, Stefanus Candra (2023) Revitalisasi Literasi Sebagai Upaya untuk Mengatasi Kecanduan Internet pada Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LEA, Marianus Pati (2024) Penerapan Prinsip-Prinsip Dasar Pendidikan Katolik Menurut Deklarasi Gravissimum Educationis dan Implikasinya Bagi SMP Swasta Katolik Wolowaru. Masters thesis, IFTK LEDALERO.

LEDO, Kristian Rio (2024) Sejarah Misi Pendidikan Katolik di Flores dan relevansinya terhadap perkembangan Pendidikan Katolik di Kabupaten Sikka. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LEWAYANG, Bernadino Realino Lamaniva (2024) Pendidikan Seksualitas Dalam Keluarga Dan Pengaruhnya Bagi Kepribadian Remaja. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

MADUR, Karolus Yohanes Lali (2023) Makna Kerja bagi Guru dan Tenaga Kependidikan di SMK St. Isidorus Boawae dalam Perspektif Laborem Exercens dan Implikasinya bagi Proses Pendidikan. Masters thesis, IFTK Ledalero.

MADUR, Libertus (2021) Keterlibatan Gereja Lokal Keuskupan Ruteng dalam Pembangunan Pendidikan Masyarakat Manggarai. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MANTERO, Rikardus (2022) Relevansi Pemikiran Paulo Freire tentang Pendidikan yang Membebaskan untuk Pendidikan Era Digital di Indonesia (Tinjauan Kritis Analitis atas Situasi Pendidikan Indonesia Zaman Sekarang). Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MANUK, Martinus Burong (2021) Urgensi Pendidikan Seksualitas Dalam Keluarga Terhadap Pembentukan Kepribadian Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MARA, Donatus Iwad (2021) Pendidikan Moral Kristiani dan Relevansinya untuk Mengatasi Fenomena Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MARAN, Ferdinandus Antonius Ratu (2023) Penerapan Metode Amos dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Kelas XI SMAK Santa Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MARE, Marianus Pati (2024) Penerapan Pendidikan Karakter di Asrama Assyur dan Asrama Trikara Ende dalam Terang Spiritualitas SVD serta Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Karakter Peserta Didik. Masters thesis, IFTK LEDALERO.

MARLINA, Rosalia Rilani (2024) Peran Pendekatan Pembelajaran Student Centered Learning Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII E Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Di SMP Negeri Nuba Arat. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

MBANGO, Yohanes Kristianto Rani (2023) Pendidikan Karakter Dalam Terang Dekrit Optatam Totius: Sebuah Model Pembinaan Calon Imam Di SMA Seminari Menengah Santo Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko. Masters thesis, IFTK Ledalero.

MELANI, Yosefus Krisantus Gerry (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Mencegah Terjadinya Kekerasan Seksual di Kalangan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MENDES, Cornelio Da Costa (2023) Implementasi Pendidikan Karakter sebagai Strategi Pendampingan dalam Mengatasi Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MUTA, Krispianus (2023) Relevansi Pendidikan Seksualitas dalam Upaya Menyikapi Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan oleh Imam. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NASTIVIN, Veronika Servianti (2023) Katekese Keluarga Sebagai Upaya Peningkatan Peran Orangtua Dalam Proses Pendidikan Iman Anak Di Paroki St. Mikhael Nita. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NATEM, Serafim Firman (2024) Analisis Kritis Pengaruh Globalisasi Ekonomi terhadap Proses Pendidikan di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NENES, Adelbertus (2022) Menelaah Peran Guru dalam Pendidikan Karakter Kristiani Anak-Anak Sdk Nita 1 dalam Terang Gravissimum Educationis dan Manfaatnya bagi Pengembangan Karakter Kristiani. Masters thesis, IFTK Ledalero.

NERTI, Maria Fransiska Nona (2023) Penerapan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Kitab Suci Kelas XI di SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NGAMBUL, Herkulianus (2022) Pengaruh Pembelajaran Online Di Tengah Covid-19 Terhadap Perkembangan Anak Usia Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NGENTA, Anselmus (2022) Pengaruh Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 Terhadap Pendidikan Dan Perkembangan Karakter Kaum Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NOY, Falerianus (2023) Peran Guru dalam Transformasi Pendidikan Menurut Gravissimum Educationis di SMK-PP St. Isidorus Boawae. Masters thesis, IFTK Ledalero.

NU, Paulus Bernando Liko (2023) Implementasi Filosofi Pendidikan Ki Hajar Dewantara “Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tutwuri Handayani” bagi Pendidikan Karakter di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

PAGAN, Lusia Paskalina (2022) Relevansi Pendidikan Multikutural Terhadap Kebhinekaan Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

PANGANG, Servasius (2022) Konstruktivisme Dalam Pemikiran Ki Hadjar Dewantara Dan Relevansinya Terhadap Peningkatan Prestasi Peserta Didik Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

PANGGO, Wilhelmin Putri (2023) Dampak Bullying Di Lingkungan Sekolah Bagi Perkembangan Psikologi Anak Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

PATA, Petrus Kare (2024) Relevansi Pemikiran Ki Hajar Dewantara dengan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

PUTRA, Hendricoes Thom (2024) Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembentukan Kepribadian Holistik Peserta Didik di SMPK Sanctissima Trinitas Hokeng Berdasarkan Dokumen Konsili Vatikan II Gravissimum Educationis. Masters thesis, IFTK LEDALERO.

PUTRA, Roychardus Ndaing (2021) Pentingnya Pendidikan Nilai dalam Keluarga bagi Perilaku Sosial Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

RASA, Agustinus Andi Umbu (2023) Pentingnya Pendidikan Moral Seksualitas bagi Kehidupan Seksual Kaum Remaja Kristiani. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

REHING, Katarina Narunik (2022) Teori Pembelajaran Sosial Albert Bandura dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

RIAN, Antonius (2021) Pendidikan Pancasila Berbasis Budaya Lokal dan Relevansinya bagi Generasi Milenial di Kedang. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

RITAN, Kristofel Martin Kremi (2023) Manfaat Pendidikan Karakter Dalam Keluarga Bagi Pembentukan Karakter Para Remaja. Other thesis, IFTK Ledalero.

ROMARIO, Christian (2022) Peran Keluarga Katolik dalam Pendidikan Iman Anak di Paroki Spiritu Santo, Misir dari Perspektif Familiaris Consortio dan Implikasinya bagi Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

SAMPURNA, Bonavantura (2024) Revolusi Kurikulum Pendidikan di Indonesia dan Tantangan Pendidikan Masa Kini. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SANGA, Jhon Fischer Arakian (2023) Teori Konstruktivisme Piaget dan Aplikasinya bagi Pembelajaran di Era Digital. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SASTRA, Fransiskus Geraldi (2024) Sila Kedua Pancasila dan Relevansinya dengan Pendidikan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SAVIO, Aurelius (2022) Urgensi Budaya Literasi Sebagai Upaya Pembentukan Karakter Remaja Milenial. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

SERAN, Yasintus Vitalis Bria (2020) Peran Pendidikan Katolik Di SMK Swasta Bina Karya Larantuka Dalam Terang Gravissimum Educationis Dan Implikasinya Terhadap Perkembangan Iman Siswa. Masters thesis, STFK Ledalero.

SOA, Eusabius (2023) Pengaruh Media Sosial bagi Perkembangan Pendidikan Siswa-siswi di SMAK Santa Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SONBAI, Agnes Novita (2023) Pengaruh Minat Membaca Buku Sejarah Gereja Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X dan XI SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SOTER, Alfonsus (2020) Relevansi Pendidikan Multikultural Dalam Usaha Menyikapi Islamisme Radikal. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

SUMARIO, Yohanes (2023) Prinsip-Prinsip Dasar Pendidikan Katolik Menurut Dokumen Gereja Gravissimum Educationis. Other thesis, IFTK Ledalero.

SURYANTO, Febrianus (2023) Pendidikan Humanis Paulo Freire dan Urgensi Penerapannya bagi Siswa di SMAK St. Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SURYONO, Petronius Gerix Harno (2021) Pentingnya Rasa Percaya Diri terhadap Prestasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SUWARDI, Apolinaris (2024) Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara dan Relevansinya Bagi Perkembangan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

TAP, Adrianus (2023) Peran Pedagogi Kritis Henry A. Giroux terhadap Pendidikan di NTT. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

TAP, Adrianus (2023) Peran Pedagogi Kritis Henry A. Giroux terhadap Pendidikan di NTT. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

TENAWAHANG, Philipus Seng (2023) Teori Behavioristik Operant Conditioning Skinner dan Relevansinya terhadap Penerapan Kompetensi Guru dalam Pembelajaran. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

VENSINYO, Venansius (2024) Relevansi Konsep Pendidikan Driyarkara bagi Pendidikan Karakter Bangsa. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

WOGA, Paladius (2021) Peranan Kecerdasan Emosional bagi Pengembangan Self Leadership pada Siswa-siswa SMA Seminari Bunda Segala Bangsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

YOANGELA, Alicia (2023) Peran Guru Agama Katolik Dalam Meningkatkan Semangat Misioner Di SMAK Santa Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

This list was generated on Wed Dec 25 08:05:34 2024 UTC.