Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 73.

A

ANGSEMIN, Febrian Mulyadi (2022) Pendidikan Seks Bagi Kaum Remaja Dan Dampaknya Bagi Perilaku Seksual. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

ANTUT, Falentino (2023) Pendidikan Karakter Menurut Ki Hajar Dewantara dan Relevansinya Bagi Peserta Didik di Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik (SMASK) Alvarez Paga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

APRILA, Ana and LESTARI, Luh Putu Sri and SURANATA, Kadek and JUHANI, Sefrianus (2022) The personal-centered counseling approach foster student- learning independence. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 10 (4).

B

BARU, Silvester (2021) Relevansi Konsep Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara terhadap Konsep Pendidikan Karakter pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Borong. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

BAU, Wilfridus Ruben (2023) Membaca Kebijakan Merdeka Belajar dalam Terang Konsep Pendidikan John Dewey. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

BAUK, Kanisius (2023) Pendidikan Kritis Bagi Kaum Remaja Di Era Digital. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

D

DA GOMEZ, Philipus Mario Jino (2023) Peran Keluarga Katolik dalam Mendidik Anak di Masa Revolusi Digital. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DENATALIS, Petrus Sandiawan (2023) Urgensi Pedagogik bagi Pendidikan Guru Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DHAE, Heribertus Nuwa (2021) Pengaruh Otoritas Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak Dalam Keluarga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DIASANO, Oktavianus Alexandri (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Pembentukan Kesadaran Moral Peserta Didik Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Komba Manggarai Timur. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

DJARO, Paskalis Gabriel (2020) Relevansi Pendidikan Holistik Ki Hadjar Dewantara Bagi Pendidikan Di Indonesia. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

DORI, Petrus (2021) I VERBITI E L'INTERCULTURALITA': Formarsi a progettare l'educazione all'accoglienza delle differenze in Indonesia - Serikat Sabda Allah (SVD) dan Interkultural membentuk diri dalam merancang pendidikan yang ramah terhadap perbedaan-perbedaan di Indonesia. Feniks Muda Sejahtera, Bandung. ISBN 9786239762827

DORI, Petrus (2021) Serikat Sabda Allah dan Interkulturalitas: Membentuk Diri dalam Merancang Pendidikan yang Ramah Terhadap Perbedaan-Perbedaan di Indonesia. Doctoral thesis, IFTK Ledalero.

DUA, Antonius (2023) Peranan Pelaku Pendidik dalam Menanamkan Nilai-Nilai Moral Kristiani bagi Anak Sekolah Dasar di Wilayah Paroki Santo Yoseph Laja dalam Terang Deklarasi Gravissimum Educationis. Masters thesis, IFTK Ledalero.

E

EPI, Demianus (2023) Urgensitas Gravissimum Educationis dalam Pembentukan Karakter Manusia Kristiani. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

F

FERDINANDO, Siprianus Veritas (2021) Memahami Fenomena Bullying di Sekolah dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FIRMAN, Ronaldus (2021) Mengurai Pendidikan Karakter Dan Kontribusinya Dalam Mengatasi Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

FRANSISKA, Elisabeth (2022) Implementasi Pemikiran Sukarno Tentang Pancasila Terhadap Pendidikan Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

G

GUNADIN, Agustinus (2020) Fungsi Sastra Sebagai Suatu Upaya Pembentukan Karakter Peserta Didik Di Indonesia. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

H

HAMA, Hilarius (2023) Kritik terhadap Pendidikan di Indonesia dalam Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata (Sebuah Pendekatan Sosiologi Sastra). Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

HARIS, Oskardus (2021) Urgensitas Pendidikan Karakter Terhadap Pencegahan Dan Penanganan Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

HAYONG, Bernardus Subang (2000) Kekerasan: Polarisasi Manusia sebagai Objek. AKADEMIKA, 1 (6). pp. 25-29.

J

JENINA, Fransiska (2021) Pemikiran Ki Hadjar Dewantara tentang Pendidikan Karakter dan Relevansi Terhadap Pembentukan Karakter Generasi Muda. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

JUA, Hendronimus Nggeu (2024) Pendidikan Rohani Anak Dalam Keluarga Kristiani Menurut Lukas 2:41-52. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

K

KARTONO, Hironimus (2023) Konsep Progresivisme John Dewey Sebagai Upaya Mengurangi Learning Crisis Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KELADU, Yosef (2021) HAM dan Posisi Guru dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. In: Workshop "LEmbaga Pendidikan Garda Depan Pemberantasan Human Trafficking, 17-18 September 2021, Maumere. (Unpublished)

KELADU, Yosef (2021) Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka STFK Ledalero. In: Lokakarya Dosen STFK Ledalero, 10-11 September 2021, Maumere. (Unpublished)

KOBAN, Herlina Ingi (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Katolik Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAK Santa Maria Monte Carmelo, Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KOLIN, Yohanes Pebrianto Riski (2021) Konsientisasi Paulo Freire dan Dialog Profetis sebagai Proses Pembebasan dalam Karya Misioner. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KUMANIRENG, Fransiskus Nuho (2023) Kepribadian Menurut Carl R. Rogers dan Relevansinya Bagi Pendidikan Remaja dalam Keluarga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

L

LAGAMAKIN, Yohanes Belamang (2020) Pendidikan Seks Dalam Keluarga Katolik: Upaya Melawan Prostitusi Anak Di Bawah Umur. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

LANGGA, Elias Alfa (2023) Konsep Pendidikan Kemanusiaan Paulo Freire Dan Relevansinya Dalam Era Digital Di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LAWA, Flaviana (2023) Dampak Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Diferensiasi Terhadap Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LAWANG, Stefanus Candra (2023) Revitalisasi Literasi Sebagai Upaya untuk Mengatasi Kecanduan Internet pada Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

M

MADUR, Karolus Yohanes Lali (2023) Makna Kerja bagi Guru dan Tenaga Kependidikan di SMK St. Isidorus Boawae dalam Perspektif Laborem Exercens dan Implikasinya bagi Proses Pendidikan. Masters thesis, IFTK Ledalero.

MADUR, Libertus (2021) Keterlibatan Gereja Lokal Keuskupan Ruteng dalam Pembangunan Pendidikan Masyarakat Manggarai. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MANUK, Martinus Burong (2021) Urgensi Pendidikan Seksualitas Dalam Keluarga Terhadap Pembentukan Kepribadian Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MARA, Donatus Iwad (2021) Pendidikan Moral Kristiani dan Relevansinya untuk Mengatasi Fenomena Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MARAN, Ferdinandus Antonius Ratu (2023) Penerapan Metode Amos dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Kelas XI SMAK Santa Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MBANGO, Yohanes Kristianto Rani (2023) Pendidikan Karakter Dalam Terang Dekrit Optatam Totius: Sebuah Model Pembinaan Calon Imam Di SMA Seminari Menengah Santo Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko. Masters thesis, IFTK Ledalero.

MELANI, Yosefus Krisantus Gerry (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Mencegah Terjadinya Kekerasan Seksual di Kalangan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MENDES, Cornelio Da Costa (2023) Implementasi Pendidikan Karakter sebagai Strategi Pendampingan dalam Mengatasi Kenakalan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

MUTA, Krispianus (2023) Relevansi Pendidikan Seksualitas dalam Upaya Menyikapi Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan oleh Imam. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

N

NASTIVIN, Veronika Servianti (2023) Katekese Keluarga Sebagai Upaya Peningkatan Peran Orangtua Dalam Proses Pendidikan Iman Anak Di Paroki St. Mikhael Nita. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NERTI, Maria Fransiska Nona (2023) Penerapan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Kitab Suci Kelas XI di SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

NOY, Falerianus (2023) Peran Guru dalam Transformasi Pendidikan Menurut Gravissimum Educationis di SMK-PP St. Isidorus Boawae. Masters thesis, IFTK Ledalero.

NU, Paulus Bernando Liko (2023) Implementasi Filosofi Pendidikan Ki Hajar Dewantara “Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tutwuri Handayani” bagi Pendidikan Karakter di Indonesia. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

P

PANGGO, Wilhelmin Putri (2023) Dampak Bullying Di Lingkungan Sekolah Bagi Perkembangan Psikologis Anak Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

PUTRA, Roychardus Ndaing (2021) Pentingnya Pendidikan Nilai dalam Keluarga bagi Perilaku Sosial Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

R

RAHO, Bernard (2015) Uwa Ghaeng Wulang Langkah Ghaeng Tala - Mengenang 50 Tahun SDK Tueng - Kuwus -Mabar. Penerbit Ledalero, Maumere. ISBN 978-602-1161-10-4

RASA, Agustinus Andi Umbu (2023) Pentingnya Pendidikan Moral Seksualitas bagi Kehidupan Seksual Kaum Remaja Kristiani. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

RIAN, Antonius (2021) Pendidikan Pancasila Berbasis Budaya Lokal dan Relevansinya bagi Generasi Milenial di Kedang. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

RITAN, Kristofel Martin Kremi (2023) Manfaat Pendidikan Karakter Dalam Keluarga Bagi Pembentukan Karakter Para Remaja. Other thesis, IFTK Ledalero.

S

SANGA, Jhon Fischer Arakian (2023) Teori Konstruktivisme Piaget dan Aplikasinya bagi Pembelajaran di Era Digital. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SASTRA, Fransiskus Geraldi (2024) Sila Kedua Pancasila dan Relevansinya dengan Pendidikan Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SERAN, Yasintus Vitalis Bria (2020) Peran Pendidikan Katolik Di SMK Swasta Bina Karya Larantuka Dalam Terang Gravissimum Educationis Dan Implikasinya Terhadap Perkembangan Iman Siswa. Masters thesis, STFK Ledalero.

SOA, Eusabius (2023) Pengaruh Media Sosial bagi Perkembangan Pendidikan Siswa-siswi di SMAK Santa Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SOLOSUMANTRO, Heribertus (2023) Gereja Dan Rekonstruksi Ruang Ekologis (Tinjauan Peran Gereja Dalam Wacana Pembangunan Berkelanjutan). VOX LEDALERO. (Unpublished)

SOLOSUMANTRO, Heribertus (2021) Pendidikan Era Digital: Antara Kekuasaan Kaum Elite Dan Pendidikan Kaum Akademisi. Vox Ledalero, 68 (01). pp. 108-115. ISSN 02168804

SONBAI, Agnes Novita (2023) Pengaruh Minat Membaca Buku Sejarah Gereja Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X dan XI SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SOTER, Alfonsus (2020) Relevansi Pendidikan Multikultural Dalam Usaha Menyikapi Islamisme Radikal. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

SUMANTRO, Atro (2023) Gereja Dan Rekonstruksi Ruang Ekologis (Tinjauan Peran Gereja Dalam Wacana Pembangunan Berkelanjutan). VOX Ledalero. ISSN 0216-8804

SUMARIO, Yohanes (2023) Prinsip-Prinsip Dasar Pendidikan Katolik Menurut Dokumen Gereja Gravissimum Educationis. Other thesis, IFTK Ledalero.

SURYANTO, Febrianus (2023) Pendidikan Humanis Paulo Freire dan Urgensi Penerapannya bagi Siswa di SMAK St. Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SURYONO, Petronius Gerix Harno (2021) Pentingnya Rasa Percaya Diri terhadap Prestasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

T

TANDANG, Fransiskus Arifmunandar (2021) Komodifikasi Pendidikan Era Kapitalisme dan Solusi Pedagogi Kritis. VOX, 68 (01). pp. 41-50. ISSN 0216-8804

TAP, Adrianus (2023) Peran Pedagogi Kritis Henry A. Giroux terhadap Pendidikan di NTT. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

TAP, Adrianus (2023) Peran Pedagogi Kritis Henry A. Giroux terhadap Pendidikan di NTT. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

TENAWAHANG, Philipus Seng (2023) Teori Behavioristik Operant Conditioning Skinner dan Relevansinya terhadap Penerapan Kompetensi Guru dalam Pembelajaran. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

TERE, Maria Imakulata and Herdi, - (2021) Asesmen Kebutuhan Sebagai Dasar Perencanaan Program Bimbingan Pribadi Berbasis Multikultural Di SMA. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan, 05 (01). ISSN 2549-9092

TUKAN, Paulus Barekama (2021) Akselerasi. VOX Ledalero, 68 (1). pp. 142-146. ISSN 0216-8804

W

WOGA, Paladius (2021) Peranan Kecerdasan Emosional bagi Pengembangan Self Leadership pada Siswa-siswa SMA Seminari Bunda Segala Bangsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

Y

YOANGELA, Alicia (2023) Peran Guru Agama Katolik Dalam Meningkatkan Semangat Misioner Di SMAK Santa Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

This list was generated on Fri Mar 29 08:00:35 2024 UTC.