Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 42.

A

AFRITA, Maria (2025) Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XF Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

ALFARES, Ricardo Allen (2025) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Sebagai Strategi Literasi dalam Proses Pembelajaran Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti pada Kelas XI P5 di SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

ANTUT, Falentino (2023) Pendidikan Karakter Menurut Ki Hajar Dewantara dan Relevansinya Bagi Peserta Didik di Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik (SMASK) Alvarez Paga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

B

BAO, Martha Diani Harisa (2025) Penerapan Flash Card Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Peminatan 2 di SMASK Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

BARU, Silvester (2021) Relevansi Konsep Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara terhadap Konsep Pendidikan Karakter pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Borong. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

C

CEME, Feni Adriana Wea (2025) Peran Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Agama Katolik Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas X3 Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Di SMAS Katolik St. John Paul II Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

D

DATONG, Maria Merciana (2025) Pengaruh Metode Pembelajaran Interaktif Terhadap Peningkatan Partisipasi Proses Pembelajaran Siswa Kelas VIII F Pada Mata Pelajaran Agama Katolik Di SMP Negeri 1 Nita. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

DATONG, Maria Merciana (2025) Pengaruh Metode Pembelajaran interaktif Terhadap Peningkatan Partisipasi Proses Pembelajaran Siswa Kelas VIII F Pada Mata Pelajaran Agama Katolik Di SMP Negeri 1 Nita. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

DELONG, Donata (2025) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Partisipasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik di SMPK Kimang Buleng Nita. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

DIASANO, Oktavianus Alexandri (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Pembentukan Kesadaran Moral Peserta Didik Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Komba Manggarai Timur. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

F

FEBRIANTI, Meliana (2025) Pengaruh Pembelajaran Inovatif dalam meningkatkan Partisipasi Peserta Didik kelas XI pada mata pelajaran Pendidikan Agama Katolik di Sekolah SMAS Katolik St. John Paul II Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

G

GERARDINA, Catharina (2024) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Mata Pelajaran Doktrin Gereja Katolik dan Moralitas Kristiani untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMAK Sta. Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

H

HEMAN, Fransiskus Marianus (2021) Perilaku Bullying Di Sekolah Menengah Atas (SMA) Dan Solusinya. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

I

ITA, Maria Inviolata Nona (2024) Penerapan Metode Diskusi dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Mata Pelajaran Sejarah Gereja di SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

K

KOBAN, Herlina Ingi (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Katolik Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAK Santa Maria Monte Carmelo, Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

KOLO, Adventa Ketty (2025) Efektivitas Metode Tanya Jawab dalam Pembelajaran Liturgi untuk Meningkatkan Partisipasi Aktif dan Mengurangi Disrupsi di Kelas XI IIS SMAK Santa Maria Monte Carmelo Wairklau. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

L

LAWA, Flaviana (2023) Dampak Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Diferensiasi Terhadap Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

LEA, Maria Anjelina Yohanniska (2024) Peran Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA pada Mata Pelajaran Kitab Suci di SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

M

MAGDALENNA, Hilleris (2024) Penerapan Metode Jigsaw Dalam Mata Pelajaran Sejarah Gereja dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Agama di SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

MBANGO, Yohanes Kristianto Rani (2023) Pendidikan Karakter Dalam Terang Dekrit Optatam Totius: Sebuah Model Pembinaan Calon Imam Di SMA Seminari Menengah Santo Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko. Masters thesis, IFTK Ledalero.

MENO, Epifania Elnora (2024) Peran Guru Pendidikan Agama Katolik Dalam Mengatasi Kenakalan Remaja Siswa SMP Negeri Nuba Arat. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

METI, Maria Inviola Novenalis (2025) Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Digital Berbasis Aplikasi Canva terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII-F pada mata Pelajaran Agama Katolik di SMPN Nuba Arat. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

N

NABEN, Kristianto Ratu Marius (2025) Pendekatan Kreatif dalam Pembelajaran: Teori dan Praktik di Kelas. Yayasan Literasi Sains Indonesia, Medan.

P

PEHE, Yosef (2025) Tanggapan Siswa SMASK St. John Paul II Maumere atas Kinerja Guru dalam Terang Instrumentum Laboris “Mendidik di Masa Kini dan Masa Depan: Semangat Yang Diperbarui” dan Relevansinya bagi Pengembangan Profesionalisme Gur. Masters thesis, IFTK LEDALERO.

PERMADIN, Meiga Latifa Putri and TERE, Maria Imakulata and HIDAYAT, Dede Rahmat (2021) Hubungan Parental Influence dengan Teori Anne Roe dalam Pemilihan Karier Siswa SMA. Teraputik: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 05 (01). ISSN 2580-2054

R

RATO, Gerald Chrislay (2024) Katekismus Gereja Katolik tentang Manfaat Nilai-nilai Kristiani bagi Pembentukan Karakter Siswa SMKS Katolik St. Isidorus Boawae. Masters thesis, IFTK LEDALERO.

ROSITA, Wihelmina (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa dalam Mata Pelajaran Liturgi Kelas X SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

RUBIAH, Yosefina Yunarti (2025) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Fase E 2 pada Mata Pelajaran Liturgi di SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

S

SHERLY, Maria Caecilia (2025) Urgensi Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Peserta Didik di SMAS Seminari St. Maria Bunda Segala Bangsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

SONBAI, Agnes Novita (2023) Pengaruh Minat Membaca Buku Sejarah Gereja Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X dan XI SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

SOROMAKING, Mariati Lianu Lipa (2024) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI Peminatan 2 Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti di SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

SUBU, Bergita Teresa (2024) Efektivitas Penerapan Media Scrapbook dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Pemahaman Siswa Kelas VIIIA dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti di SMP Negeri Nuba Arat. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

SURYANTO, Febrianus (2023) Pendidikan Humanis Paulo Freire dan Urgensi Penerapannya bagi Siswa di SMAK St. Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.

T

TERE, Maria Imakulata and Herdi, - (2021) Asesmen Kebutuhan Sebagai Dasar Perencanaan Program Bimbingan Pribadi Berbasis Multikultural Di SMA. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan, 05 (01). ISSN 2549-9092

TOYO, Maria Inggrida (2025) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI Peminatan 3 Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti di SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

V

VICE, Yosefina (2025) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Partisipasi Peserta Didik dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik di SMP Seminari Maria Bunda Segala Bangsa. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

W

WEA, Maria Fatina (2025) Pengaruh Metode Dialog dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Terhadap Sikap Toleransi Beragama di Kalangan Peserta didik Kelas X SMA Negeri 1 Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

WEA, Maria Oktacelina (2025) Penerapan Metode Pembelajaran Diskusi Dalam Mata Pelajaran Kitab Suci Untuk Meningkatkan Minat Membaca Kitab Suci Peserta Didik Kelas XI Ilmu-Ilmu Sosial Di SMAK Santa Maria Monte Carmelo Wairklau. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

WEKI, Yuvensia (2025) Efektivitas Penerapan Media Lapbook dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas IX B Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik di SMPK Susila Koting. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

Y

YOLANI, Maria (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII A Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Di SMP Susila Koting. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

YUN, Maria Agnesty (2024) Hubungan Kualitas Sarana dan Prasarana terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik di Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Santo Petrus Kewapante Tahun Ajaran 2023/2024. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

YUNARTI, Matilda Icha (2025) Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII Smpk Virgo Fidelis Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.

This list was generated on Wed Oct 29 22:35:58 2025 UTC.