Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan"
Up a level |
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (21)
- 300 – Ilmu Sosial (21)
- 370 Pendidikan (21)
- 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan (21)
- 370 Pendidikan (21)
- 300 – Ilmu Sosial (21)
A
ANTUT, Falentino (2023) Pendidikan Karakter Menurut Ki Hajar Dewantara dan Relevansinya Bagi Peserta Didik di Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik (SMASK) Alvarez Paga. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
B
BARU, Silvester (2021) Relevansi Konsep Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara terhadap Konsep Pendidikan Karakter pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Borong. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
D
DIASANO, Oktavianus Alexandri (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Pembentukan Kesadaran Moral Peserta Didik Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Komba Manggarai Timur. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
G
GERARDINA, Catharina (2024) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Mata Pelajaran Doktrin Gereja Katolik dan Moralitas Kristiani untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMAK Sta. Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
H
HEMAN, Fransiskus Marianus (2021) Perilaku Bullying Di Sekolah Menengah Atas (SMA) Dan Solusinya. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
I
ITA, Maria Inviolata Nona (2024) Penerapan Metode Diskusi dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Mata Pelajaran Sejarah Gereja di SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
K
KOBAN, Herlina Ingi (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Katolik Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAK Santa Maria Monte Carmelo, Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
L
LAWA, Flaviana (2023) Dampak Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Diferensiasi Terhadap Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas X SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
LEA, Maria Anjelina Yohanniska (2024) Peran Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA pada Mata Pelajaran Kitab Suci di SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
M
MAGDALENNA, Hilleris (2024) Penerapan Metode Jigsaw Dalam Mata Pelajaran Sejarah Gereja dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Agama di SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
MBANGO, Yohanes Kristianto Rani (2023) Pendidikan Karakter Dalam Terang Dekrit Optatam Totius: Sebuah Model Pembinaan Calon Imam Di SMA Seminari Menengah Santo Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko. Masters thesis, IFTK Ledalero.
MENO, Epifania Elnora (2024) Peran Guru Pendidikan Agama Katolik Dalam Mengatasi Kenakalan Remaja Siswa SMP Negeri Nuba Arat. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
P
PERMADIN, Meiga Latifa Putri and TERE, Maria Imakulata and HIDAYAT, Dede Rahmat (2021) Hubungan Parental Influence dengan Teori Anne Roe dalam Pemilihan Karier Siswa SMA. Teraputik: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 05 (01). ISSN 2580-2054
R
RATO, Gerald Chrislay (2024) Katekismus Gereja Katolik tentang Manfaat Nilai-nilai Kristiani bagi Pembentukan Karakter Siswa SMKS Katolik St. Isidorus Boawae. Masters thesis, IFTK LEDALERO.
ROSITA, Wihelmina (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa dalam Mata Pelajaran Liturgi Kelas X SMAK Santa Maria Monte Carmelo. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
S
SONBAI, Agnes Novita (2023) Pengaruh Minat Membaca Buku Sejarah Gereja Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X dan XI SMAK St. Petrus Kewapante. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
SOROMAKING, Mariati Lianu Lipa (2024) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI Peminatan 2 Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti di SMAS Bhaktyarsa Maumere. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
SUBU, Bergita Teresa (2024) Efektivitas Penerapan Media Scrapbook dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Pemahaman Siswa Kelas VIIIA dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti di SMP Negeri Nuba Arat. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.
SURYANTO, Febrianus (2023) Pendidikan Humanis Paulo Freire dan Urgensi Penerapannya bagi Siswa di SMAK St. Maria Monte Carmelo Maumere. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
T
TERE, Maria Imakulata and Herdi, - (2021) Asesmen Kebutuhan Sebagai Dasar Perencanaan Program Bimbingan Pribadi Berbasis Multikultural Di SMA. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan, 05 (01). ISSN 2549-9092
Y
YUN, Maria Agnesty (2024) Hubungan Kualitas Sarana dan Prasarana terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik di Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Santo Petrus Kewapante Tahun Ajaran 2023/2024. Undergraduate thesis, IFTK LEDALERO.