Items where Division is "77101 Ilmu Agama/Teologi Katolik" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 42.

A

AGUNG, Iwantinus (2020) Peran Rumah Adat Mbaru Gendang Bagi Masyarakat Lentang-Manggarai Dalam Perbandingan Dengan Konsep Gereja Sebagai Communio Serta Implikasinya Terhadap Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

B

BANI, Florianus Efrem (2020) Filosofi Tmeoup On Ate, Tah On Usif: Meneropong Etos Kerja Atoinmeto’ Dari Perspektif Ensiklik Laborem Exercens. Masters thesis, STFK Ledalero.

BANI, Mikhael Kunses (2020) Sistem Pertanian Lahan Kering Masyarakat Naekake Ditinjau Dalam Terang Ensiklik Laudato Si’ Dan Implikasinya Bagi Karya Pastoral. Masters thesis, STFK Ledalero.

BEO, Lukas Elminaldo (2020) Makna Ritus Nggua Keu Uwi Pada Masyarakat Adat Detukeli Dalam Perbandingan Dengan Ajaran Gereja Katolik Tentang Ekaristi Dan Implikasinya Terhadap Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

BEREK, Yohanes Un (2020) Makna Perutusan Cerita Rakyat Samodo Mauk Seturut Terang Ajaran Sosial Gereja dan Implikasinya terhadap Kerasulan Awam di Wilayah Tetun, Keuskupan Atambua. Masters thesis, STFK Ledalero.

BHUTE, Lazarus Didimus (2020) Dampak Perantauan Terhadap Hidup Perkawinan Katolik Umat Paroki Santa Maria Bunda Karmel Rajawawo Dalam Terang Seruan Apostolik Amoris Laetitia. Masters thesis, STFK Ledalero.

BORUK, Metodius Buku (2020) Ritus Lohor Dedi Masyarakat Hewa, Flores Timur, Dalam Perbandingan Dengan Sakramen Pembaptisan Anak-Anak Gereja Katolik Dan Kemungkinan Adaptasinya. Masters thesis, STFK Ledalero.

BURU, Puplius Meinrad (2020) Berteologi Dalam Konteks Indonesia Yang Multikultural. Jurnal Ledalero, 19 (1). pp. 72-100. ISSN 2503-4316

D

DARIS, Krisogonus Tonny Asterius (2020) Kajian Fenomenologis Tentang Penggunaan Media Sosial Pada Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Thomas Morus Maumere Berdasarkan Dekrit Inter Mirifica Dan Relevansinya Bagi Pastoral Kaum Muda. Masters thesis, STFK Ledalero.

DATON, Zakarias Seran (2020) Makna Di Balik Ritus Tuak Wua Masyarakat Bungalawan Dalam Perbandingan Dengan Sakramen Pertobatan Dalam Gereja Katolik Dan Relevansinya Bagi Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

DJATA, Benidiktus Rafael Loy (2020) Fenomena Perpisahan Suami – Istri Di Paroki St. Fransiskus Asisi Dan St. Klara Aimere Dalam Terang Seruan Apostolik Amoris Laetitia Dan Relevansinya Bagi Pastoral Keluarga. Masters thesis, STFK Ledalero.

DUKARMO, Ajito Robi (2020) Menelisik Sistem Perkawinan Patrilineal Ema Tetun Fehalaran-Maumutin Dalam Relasinya Dengan Perkawinan Katolik Menurut Kejadian 2:4b-25 Dan Pengaruhnya Bagi Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

G

GOA, Edwardus Dionisius (2020) Aksi Solidaritas Keuskupan Maumere Dalam Terang Ensiklik Sollicitudo Rei Socialis Dan Relevansinya Bagi Praktik Hidup Bersolider Di Tengah Umat. Masters thesis, STFK Ledalero.

H

HASENG, Aurelius Yoakim (2020) Usaha Bank Sampah The Gade Clean And Gold Dalam Menangani Sampah Di Maumere Dan Makna Etis-Teologisnya Menurut Ensiklik Laudato Si. Masters thesis, STFK Ledalero.

HIKON, Viktorinus Dale (2020) Makna Ritus Tegu Wata Pada Masyarakat Boru Dalam Perbandingannya Dengan Ekaristi Sebagai Perayaan Syukur Dan Implikasinya Terhadap Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

I

IKI, Antonius (2020) Ibadat Harian Dan Pengaruhnya Terhadap Penghayatan Iman Dan Kesaksian Hidup Para Anggota Karmelit Awam St. Andreas Corsini Nita Dan Relevansinya Bagi Kehidupan Berparoki. Masters thesis, STFK Ledalero.

J

JAWA, Wempianus Moan (2020) Kasus Pemerkosaan Yang Didampingi Tim Relawan Untuk Kemanusiaan (TRUK) Dalam Perbandingan Dengan Kisah Tamar Dalam 2 Samuel 13:1-22 Seturut Hermeneutika Feminis. Masters thesis, STFK Ledalero.

K

KEON, Yuditus Uranius (2020) Makna Perkawinan Di Balik Torok Wagal Adat Manggarai Dalam Perbandingannya Dengan Sifat Dan Tujuan Perkawinan Katolik Dan Implikasinya Bagi Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

KLAU, Engelbertus Frederik Ariesto (2020) Kekerasan Dalam Rumah Tangga Dan Proses Anulasi Perkawinan (Studi Kasus di Tribunal Perkawinan Keuskupan Maumere). Masters thesis, STFK Ledalero.

KOLIN, Yanuarius Due (2020) Musik Dan Tarian Goe-Goe Dalam Perayaan Reba Pada Orang Toda Sebagai Sarana Persatuan Seturut Hakikat Gereja Sebagai Communio. Masters thesis, STFK Ledalero.

L

LENGI, Hironimus Emilianus (2020) Makna Di Balik Ritus Nggua Keu Uwi Masyarakat Lio-Wolomuku Dalam Perbandingan Dengan Ekaristi Sebagai Perayaan Syukur. Masters thesis, STFK Ledalero.

LEUWAYAN, Paskalis Pratama Hemad (2020) Metode Katekese Dengan Video Sebagai Metode Berkatekese Untuk Remaja Di Era Digital. Masters thesis, STFK Ledalero.

M

MALI, Simplisius Bau (2020) Menelaah Ritus Kaba Dalam Kebudayaan Masyarakat Aitoun Dengan Pendekatan Teologi Kontekstual Model Antropologis Dan Relevansinya Bagi Penghayatan Iman Kristen. Masters thesis, STFK Ledalero.

MARKUS, Anthonius Bisu (2020) Makna Di Balik Ritus-Ritus Kematian Masyarakat Lewotala Dalam Perbandingan Dengan Teologi Katolik Tentang Kematian Dan Hidup Sesudah Kematian Dan Implikasinya Terhadap Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

MARSELINUS, Narek Untung (2020) Makna Ritus Hode Tube Masyarakat Ile Pati Dalam Perbandingan Dengan Sakramen Pengurapan Orang Sakit Dan Relevansinya Bagi Karya Pastoral Orang Sakit Dalam Gereja (Satu Studi Komparatif). Masters thesis, STFK Ledalero.

MBUKUT, Antonius (2020) Faktor-faktor yang Membuat Devosi Begitu Popular di NTT. Faktor-faktor yang Membuat Devosi Begitu Popular di NTT. (Unpublished)

MBUKUT, Antonius (2020) Perbandingan Konsep Tentang Dosa Dan Pertobatan Dalam Ritus “Oke Saki” Masyarakat Adat Wangkung Rahong Dengan Konsep Tentang Dosa Dan Pertobatan Dalam Gereja Katolik Dan Implikasinya Bagi Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

MERE, Servus Agustinus (2020) Dialog Antara Filipus Dan Sida-Sida Dalam Kisah Para Rasul 8:26-40 Sebagai Inspirasi Bagi Gereja Katolik Dalam Membangun Dialognya Dengan Agama-Agama Lain. Masters thesis, STFK Ledalero.

N

NAGA, Viktorianus Ghea (2020) Relevansi Moto Paus Yohanes Paulus II Totus Tuus Bagi Penghayatan Moto Imamat Dalam Karya Pastoral Imam Di Kevikepan Bajawa. Masters thesis, STFK Ledalero.

NAMPU, Rolandus (2020) Tugas Dan Tanggung Jawab Sosial Negara Menurut Pemikiran Etika Politik Franz Magnis Suseno Dan Relevansinya Dalam Konteks Indonesia. Undergraduate thesis, STFK Ledalero.

NUDAN, Pankrasius Wahu (2020) Masalah Kapitalisasi Air Di Desa Gorontalo Ditinjau Dari Ajaran Sosial Gereja Dan Implikasinya Terhadap Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

P

PUTRA, Antonius Gede Ekadana (2020) Perwujudan Kasih Terhadap Korban Kekerasan Fisik Dalam Terang Lukas 10:25-37 Dan Relevansinya Bagi Para Pelayan Pastoral. Masters thesis, STFK Ledalero.

R

RIA, Yakobus Antonius (2020) Pendidikan Karakter Berbasis Komunitas Di Seminari Menengah St. Yohanes Berkhmans Todabelu – Mataloko Dalam Kaitan Dengan Perkembangan Kepribadian Seminaris (Pendekatan Kesanggupan-Kesanggupan Manusia Martha C. Nussbaum). Masters thesis, STFK Ledalero.

S

SALU, Yanuarius Silwanus Baku (2020) Keterlibatan Orang Muda Katolik Santu Yohanes Paulus II Dalam Tugas Perutusan Gereja Dan Kerasulan Awam Di Paroki Santa Maria Diangkat Ke Surga Eban. Masters thesis, STFK Ledalero.

SAN, Sirilus (2020) Program Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro Di Stasi Bea Muring Paroki St. Damian Bea Muring Sebagai Contoh Pembangunan Integral Seturut Ajaran Ensiklik Populorum Progressio. Masters thesis, STFK Ledalero.

SANDO, Ferdinandus (2020) Peran Doa Rosario Bagi Pembentukan Kepribadian Calon Imam Di Seminari Tinggi Interdiosesan Santo Petrus Ritapiret. Masters thesis, STFK Ledalero.

SERAN, Yasintus Vitalis Bria (2020) Peran Pendidikan Katolik Di SMK Swasta Bina Karya Larantuka Dalam Terang Gravissimum Educationis Dan Implikasinya Terhadap Perkembangan Iman Siswa. Masters thesis, STFK Ledalero.

T

TAFULI, Yanuarius Jemi (2020) Kiprah Panti Sosial Penyantunan Lanjut Usia (Lansia) “Padu Wau” Waipare, Maumere Terhadap Para Lansia Dalam Terang Perjuangan Pembebasan Oscar Romero. Masters thesis, STFK Ledalero.

TAGE, Arnoldus Alexandro (2020) Makna Di Balik Ritus-Ritus Kematian Suku Embu Leja Di Dusun Tendawena – Desa Tenda Dalam Perbandingan Dengan Ajaran Katolik Tentang Kematian Dan Hidup Sesudah Kematian Serta Implikasinya Terhadap Karya Pastoral Gereja. Masters thesis, STFK Ledalero.

TANGI, Stefanus Fua (2020) Kaum Perempuan Dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Kehidupan Menggereja Di Lingkungan Waeia Paroki Roh Kudus Mataloko. Masters thesis, STFK Ledalero.

W

WARA, Gabriel Posenti (2020) Konsep Kenosis Dalam Filipi 2:1-11 Dan Relevansinya Terhadap Kehidupan Para Imam Katolik. Masters thesis, STFK Ledalero.

WUTUN, Fransisko Febriano (2020) Karya Pastoral Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur Dalam Relasi Dengan Pedoman Pastoral Keuskupan Maumere Dan Sumbangan Khas Ordo Karmel Bagi Keuskupan Maumere. Masters thesis, STFK Ledalero.

This list was generated on Thu Apr 25 14:21:38 2024 UTC.