Items where Subject is "000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum"
Up a level |
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (9)
- 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum (9)
- 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem (9)
- 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum (9)
- 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem (9)
- 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum (9)
B
BALINO, Octoviano Armento (2022) Video Game dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Iman Anak Di Stasi Santa Sisilia Klungkung, Bali. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
BARU, Raymundus Penyhafort (2023) Literasi Digital dan Fenomena Ujaran Kebencian di Media Sosial. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
G
GABA, Yulius (2022) Membaca Fenomena Tiktok dan Pengaruhnya bagi Perkembangan Kaum Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
GHAO, Andreas Yohanes Lako (2022) Urgensi Pendidikan Literasi Media Dalam Usaha Penanggulangan Fenomena Cyberbullying Pada Remaja. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
J
JEHANUS, Yohanes Leonardus (2024) Peran Orang Tua dalam Mencegah Terjadinya Kecanduan Gadget Pada Anak Usia 2-6 Tahun. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
K
KAKA, W ilfridus Erwin (2024) Perkembangan Teknologi Artificial Inteligence dan Pengaruhnya Terhadap Relasi Antara Manusia dengan Allah. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
L
LORENG, Benediktus Sandre Putra (2022) Analisis Fenomena Kegandrungan Netizen Aplikasi TikTok (TikTokers) dalam Perspektif Narsisisme Sigmund Freud. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
M
MALI, Ivan Moses Tani (2024) Digital Art dan Dampaknya Terhadap Orisinalitas Karya Seni Rupa Kontemporer. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
R
RUMBA, Maria Florentina and MIRSEL, Robertus and SABU, Fransiskus Xaverius (2022) Risk Management Information Technology Based on ISO 31000:2018 at Institute of Philosophy and Creative Technology, Ledalero. American Journal of Computer Science and Technology, 5 (3).