JATA, Zakarias Gusi (2022) Peran Stakeholder dalam Pengembangan Wisata Budaya Tenun Ikat di Kabupaten Sikka. Undergraduate thesis, IFTK Ledalero.
Text
Zakarias Gusi Jata_Abstraksi.pdf Download (108kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (864kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (971kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
|
Text
BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui peran stakeholder dalam pengembangan wisata budaya tenun ikat di Kabupaten Sikka. Objek kajian dalam penelitian ini adalah wisata budaya tenun ikat di Kabupaten Sikka dan peran stakeholder dalam pengembangan wisata budaya tenun ikat di Kabupaten Sikka. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa peran stakeholder dalam pengembangan wisata budaya tenun ikat di Kabupaten Sikka belum dilakukan secara optimal, masih diperlukan keterlibatan dari berbagai pihak stakeholder dalam pengembangan wisata budaya tenun ikat, serta dukungan sarana dan prasarana yang dapat meningkatkan pengembangan wisata budaya tenun ikat di Kabupaten Sikka.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peran Stakeholder, Wisata Budaya, Tenun Ikat, Kabupaten Sikka |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 306 Kultur, ilmu budaya, kebudayaan dan lembaga-lembaga, institusi 900 – Sejarah dan Geografi > 910 Geografi dan perjalanan > 910 Geografi dan perjalanan |
Divisions: | 75201 Ilmu Filsafat |
Depositing User: | Mr Fransiskus Xaverius Sabu |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 01:58 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 04:48 |
URI: | http://repository.iftkledalero.ac.id/id/eprint/1449 |
Actions (login required)
View Item |